Selasa, 13 Agustus 2019

GROSIR TUMBLER CUSTOM JOGJA | 0812.8439.5311 (TSEL)

tumbler custom jogja, tumbler custom semarang, tumbler custom logo, custom tumbler jakarta, custom tumbler satuan, custom tumbler murah, custom tumbler jogja, custom tumbler surabaya, custom tumbler starbucks, custom tumbler bandung

Kelebihan Bahan Stainless Steel

Botol air stainless steel sekarang sedang trend dan populer. Botol dengan bahan stainless steel berada dalam tren teratas karena beberapa manfaat dan keuntungan bagi penggunanya. Botol-botol bebahan stainless steel dinilai ramah lingkungan dan membantu pengguna menghindari konsekuensi negatif BPA dan racun lainnya. Berikut adalah manfaatnya :

1.      Sangat Tahan Lama

Tidak seperti kebanyakan botol berbahan plastik, botol tumblr air stainless steel sangat tahan lama. Botol-botol ini memiliki struktur yang kokoh berdasarkan stainless steel berkualitas tinggi. Bahan ini padat dan cukup keras untuk menghasilkan pukulan yang keras.

Sementara tumblr berbahan plastik, dan kaca bisa pecah jika jatuh atau terkena pukulan yang keras. Namun dengan tumblr stainless steel, maka gempuran itu bukan masalah. Botol-botol ini memiliki eksterior yang mendukung seluruh struktur untuk menghadapi kecelakaan semacam itu. Memilih tumblr dengan bahan stainless steel akan menjadi investasi seumur hidup karena daya tahannya yang tinggi.

2.      Stylish dan menggemaskan:

Sekali lagi, botol air stainless steel lebih stylisyh dan menggemaskan karena datang dalam beberapa desain dan bentuk yang unik dan bisa custom sesuka pengguna. Apakah Anda ingin memproduksi tumblr untuk seorang anak sekolah, atlet profesional atau seseorang yang suka bepergian, ada begitu banyak pilihan menarik yang tersedia.

 Cobalah untuk memilih bahan terbaik yang sesuai dengan konsumen potensial Anda. Tidak perlu kompromi dengan poin apa pun. Anda akan mendapatkan apa pun yang Anda inginkan. Ingat, botol berbahan stainless steel saat ini menjadi salah satu tren teratas hanya karena bentuk dan fashionnya yang menarik. Skema warna botol ini sama-sama dapat diterima untuk pria dan wanita.

3.      Cocok untuk Gaya hidup

Ketika berbicara tentang air minum, Anda menginginkan botol yang bermanfaat bagi gaya hidup Anda secara keseluruhan. Anda ingin tumblr yang mudah digunakan dan diterima di pasaran. Untungnya, botol air stainless steel adalah salah satu investasi kecil yang benar-benar dapat memberikan Anda keuntungan.

4.      Tanpa Pencucian Bahan Kimia

Karena botol air stainless steel tidak memiliki plastik maka risiko pencucian kimia tidak akan terjadi. Pencucian racun atau bahan kimia adalah masalah yang banyak dibahas terkait dengan tumblr yang berbahan plastik.

Sebagai contoh, BPA larut dalam cairan saat terkena sinar matahari. Inilah sebabnya mengapa botol plastik membutuhkan suhu optimal untuk penyimpanan. Tidak seperti botol plastik, botol air berbahan stainless steel bebas dari racun, bahan kimia, dan komponen lainnya.

5.      Meminimalkan Polusi

Ketika berbicara tentang pemborosan, maka bahan plastik berkontribusi terhadap pengembangan limbah. Ada banyak sampah-sampah di lautan yang menyebabkan polusi sehingga merusak lingkungan serta organisme yang hidup di air. Itulah alasan mengapa sebagian besar ahli merekomendasikan untuk menggunakan stainless steel atau botol kaca daripada botol plastik karena lebih ramah lingkungan.

Tumblr dengan bahan stainless steel lebih menarik jika dibandingkan dengan botol kaca. Bahan stainless steel juga berkontribusi untuk melindungi lingkungan dan kesehatan Anda juga. Dengan botol stainless steel , Anda dapat berkontribusi mengurangi limbah di alam.

Kebersihan sangat penting ketika itu tentang minuman. Sebagian besar botol seperti botol plastik yang dapat digunakan kembali tidak tahan terhadap jamur, dan bakteri. Tidak masalah bagaimana Anda membersihkan botol plastik yang dapat digunakan kembali, cetakan akan tetap berada di dalam.

 Inilah sebabnya mengapa menggunakan kembali botol-botol ini menciptakan risiko kesehatan yang sangat besar. Sebaliknya, Botol Air Stainless Steel memiliki memberikan fungsi ganda yang memungkinkan pengguna untuk minum air dengan aman.

 Di sisi lain, bahan stainless steel mencegah bakteri dan jamur lain masuk dalam botol. Botol ini aman untuk dicuci. Untuk Anda yang ingin memiliki binis tumblr custom, maka perhatikan dengan baik kelebihan masing-masing bahan. Apakah Anda lebih cocok menggunakan bahan kaca, stainless steel atau plastik?
TUMBLER STAINLESS CUSTOM 

Tumbler stainless custom  ini terlihat sangat elegan dan menarik digunakan untuk souvenir perusahaan serta souvenir promosi untuk perusahaan atau lembaga yang anda kelola . selain tumbler custom ini elegan, harganya juga sangat ekonomis.

TUMBLER STAINLESS CUSTOM
TUMBLER STAINLESS CUSTOM
TUMBLER CUSTOM
TUMBLER CUSTOM



TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA


Ukuran tumbler stainless custom ini tidak terlalu besar seperti tumbler stainless custom laser pada umumnya.Pada tumbler botol minum ini dapat ditambahkan logo ataupun nama event ataupun tulisan yang dikehendaki oleh klien.


-Pilihan Warna Tumbler: Silver, Pink, merah,Hitam, Putih, biru
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

-Tumbler stainless custom menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Custumer Servis Kami : SMS / Tlpn / WA :0812 8439 5311
Lihat juga tumbler stainless custom laser lainya di www.customsouvenir.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | SABLON TUMBLER CUSTOM JOGJA

7 Kelebihan Bisnis Menggunakan Tumbl e r Promosi SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA  - Bisnis membutuhkan produk promosi sebagai cara yang  ...

Postingan Populer